Pererat Silahturahmi, Kapolres Majalengka Bersama Dandim 0617 Buka Puasa Bersama



Majalengka, Beritainspiratif.com - Silahturahmi dan buka puasa bersama, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si dengan Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm.Novi Herdian, S.H.,M.M, dan nggota Polres Majalengka bersama Personil Kodim 0617/Majalengka, berlangsung di rumah dinas Dandim 0617/Majalengka, pada Selasa (7/5/2019).

Kegiatan yang sinergitas yang sering dilakukan TNI – Polri baik dalam menjalankan tugas sehari – hari seperti patroli bersama baik dari personil satuan Polres sampai Polsek dan Koramil.

Kali ini Kapolres, Dandim dan anggota Polres Majalengka dan anggota Kodim 0617/Majalengka buka bersama dan dilanjutkan dengan sholat magrib, sholat Isya dan sholat Tarawih berjamaah di Masjid Kodim 0617/Majalengka.

Kapolres Majalengka dalam silaturahminya singkatnya menyampaikan kegiatan buka bersama Dandim 0617/Majalengka ini sangatlah bermanfaat untuk menjalin soliditas antara TNI – Polri. "Sinergitas yang selama ini terjalin sudah mampu mengoptimalkan tugas keamanan wilayah. Sejumlah permasalahan dapat diatasi dengan kekompakan aparat dan masyarakat. Hal ini wujud sinergitas sudah terjalin dengan baik,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0617/Majalengka mengatakan buka puasa bersama ini merupakan momen merajut kebersamaan. "Saya mengapresiasi kedatangan Kapolres Majalengka AKBP Mariyono buka bersama dengan keluarga besar Kodim 0617/Majalengka ini untuk meningkatkan sinergitas TNI – Polri di Majalengka," tutur Dandim..

Dandim menambahkan Situasi kamtibmas selama bulan Ramadhan ini secara umum berjalan aman hal ini tidak lepas dari sinergitas antara TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas. Semoga kedepan sinergitas ini akan tetap terjalin demi mewujudkan situasi aman dan kondusif di Majalengka.

[Yones]

Berita Terkait