Perbanyak Makan Sayur, Lebih Baik Bagi Orang Golongan Darah A



Beritainspiratif.com - D'Adamo mengatakan konsumsilah makanan yang tidak menimbulkan reaksi baik terhadap golongan darah, karena hal tersebut dapat menyebabkan kelelahan, retensi cairan dan masalah berat badan.

Untuk itu dalam menjaga kesehatan prima, kita baiknya mengenal  makanan dan olah raga yang sesuai dengan golongan darah anda.

Golongan darah A lebih dianjurkan menjadi vegetarian, yaitu memakan produk kacang kedelai, kacang-kacangan, biji-bijian, beras, sayur-sayuran, buah-buahan dan porsi kecil untuk ikan laut.

Sayur-sayuran atau vegetarian adalah jenis makanan yang sangat cocok untuk dikonsumsi oleh orang dengan golongan darah A, mengapa demikian? Ya, karena mereka yang mempunyai golongan darah A tidak memiliki asam lambung yang cukup untuk mencerna daging. Diet protein nabati dengan kacang, kedelai, legumes, dan karbohidrat kompleks merupakan jenis makanan yang baik buat mereka dengan golongan darah A.

Selain makanan, anda juga dituntut berolah raga dan olah raga yang cocok untuk anda adalah olah raga yang lebih kalem, seperti olah raga yang menurunkan stress seperti yoga, berjalan kaki atau Tai Chi. (Yanis)

Bebagai sumber, ditulis kembali oleh MiKeSha

Berita Terkait