Peraih Medali Emas di Asian Games 2018 Dapat Hadiah Umroh dari Ustadz Adi Hidayat



Jakarta,  Beritainspiratif.com - Atlet-atlet Indonesia yang meraih medali emas pada Asian Games 2018 akan mendapatkan hadiah berangkat umrah pada Desember 2018.

Hal itu disampaikan Ustaz Adi Hidayat ketika mengunjungi tim atletik Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (8/8).

"Saya datang bukan sebagai ustadz, tapi sebagai anak bangsa. Saya bersama Anda semua, menghadirkan semangat untuk semua," kata Ustaz Adi Hidayat kepada tim atletik Indonesia.

Pendakwah asal Pandeglang, Banten itu mengaku, hadiah berupa pemberangkatan umrah merupakan apresiasinya kepada semua atlet muslim Indonesia yang menyabet medali emas Asian Games ke-18.

"Jika atlet itu muslim, insya Allah kami akan menyertakan dalam program umrah, juga bersama Lalu Muhammad Zohri. Jika dia nonmuslim, kami akan memberikan hadiah senilai pemberangkatan umroh kepada atlet-atlet peraih medali emas," kata Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan, program umroh untuk atlet-atlet Indonesia peraih medali aemas Asian Games 2018 itu akan berlangsung pada 24 Desember bersama 120 orang penghafal Alquran.

"Kami sudah menyiapkan bendera Merah-Putih dan akan kami kibarkan nanti di tempat-tempat spesial di Mekkah, Madinah, dan Jeddah," katanya, dikutip Antara. (Kaka)

Berita Terkait