Penyanyi Ashanty Wisuda S2, Aurel : Ibu, aku sangat bangga padamu

Jakarta, beritainspiratif.com – Penyanyi Ashanty akhirnya berhasil merampungkan studi S2 di jurusan Magister Manajemen, keberhasilannya ini tentunya sebuah pencapaian luar biasa, demikian disampaikan usai wisuda bersama 2.000 lulusan yang lain di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018)

Tidak mudah bagi Ashanty mengikuti kuliah, dia harus melewati perjuangan mulai dari kondisi sedang hamil hingga latar belakang pendidikan strata 1 nya Politik Hubungan Internasional berbeda dengan jurusan strata 2 yang diambilnya di Bisnis For Eksekutif di Binus Internasional, belum lagi dirinya harus mengikuti proses perkuliahan yang menyita waktu di tengah padatnya jadwal sebagai penyanyi dan pengusaha.

Karena kalau cuman online mungkin masih bisa minta bantuan orang lain, tapi ini ada kelasnya online dan face to face yang harus diikuti seharian dari jam tujuh pagi sampai jam tujuh malam.

Namun Ashanty kini bisa bernapas lega, karena ia lulus dengan Index Prestasi Kumulatif (IPK) yang tinggi, dan Alhamdulillah IPKnya 3,7 dan mendapatkan nilai A untuk tesisnya dan kini berhak menyandang gelar magister Manajemen Bisnis.

Turut mendampingi dalam acara wisuda tersebut sang suami Anang Hermansyah serta kedua anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah.

Aurel Hermansyah juga mengungkapkan kekagumannya pada ibu sambungnya itu, Ia pun secara khusus datang ke acara tersebut untuk ikut merasakan euforia wisuda sang ibu.

Saat Ashanty berjalan menuju rektor di atas panggung, Aurel Hermansyah pun merekamnya dari kejauhan.
Beberapa detik kemudian terdengar teriakan kecil dari Aurel.

Teriakan itu seolah menandakan bahwa dirinya sangat senang ketika ibunya itu telah resmi di wisuda.

Unggahan di Instagram pun dilengkapi Aurel Hermansyah dengan tulisan singkat namun penuh dengan makna.

Mommy, I’m so proud of you (Ibu, aku sangat bangga padamu)

Anang adalah suami luar biasa, ungkap Ashanty dan tak jarang Anang membantunya memecahkan masalah dalam proses menyelesaikan tesisnya, ujar Ashanty.

Yanis
Berbagai sumber

Bagikan: