Penuhi Kepatuhan Pajak Secara Optimal, Bio Farma Raih Penghargaan dari Ditjen Pajak



Jakarta, Beritainspiratif.com - Bio Farma raih penghargaan dan apresiasi di bidang perpajakan dari Kantor Pelayanan Pajak Wajib Pajak Besar Tiga di Gedung Ditjen Pajak Jakarta, Kamis, (24/1/2019).

Penghargaan ini terbilang istimewa karena disamping Wajib Pajak yang terdaftar adalah Wajib Pajak BUMN beserta entitas anak & afiliasi di sektor industri dan perdagangan, juga jumlah yang menerima penghargaan ini hanya 20 wajib pajak dari 200 Wajib Pajak yang terdaftar, ungkap rilis yang diterima Beritainspiratif.com Kamis, (24/1/2019)

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Keuangan Bio Farma, Pardiman yang disampaikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Wajib Pajak Besar Tiga, Abdul Manan.

Dalam sambutan, Abdul Manan mengatakan bahwa apresiasi & penghargaan ini diberikan kepada Wajib Pajak yg terdaftar di KPP WP Besar Tiga yang telah memberikan kerjasama & kontribusi optimal dalam pemenuhan kepatuhan pajak serta penerimaan negara sehingga KPP Wajib Pajak Besar Tiga telah melampui target yaitu sebesar 100,38%, ungkapnya.

Ditandaskan bahwa ini menandakan bahwa sinergi Ditjen Pajak & BUMN telah memberikan dampak positif dalam membangun negara melalui penerimaan negara dari sektor pajak.

Ditambahkan oleh Direktur Keuangan Bio Farma, Pardiman bahwa "dengan diterimanya apresiasi & penghargaan ini oleh Bio Farma, menandakan bahwa Bio Farma telah melakukan sinergi antar stakeholders dan telah melakukan pemenuhan kepatuhan pajak secara optimal. Harapannya prestasi ini tetap dipertahankan" pungkasnya.

(Yanis)

Berita Terkait