Penuhi Kebutuhan masyarakat, Kecamatan Rancasari Resmikan Fasilitas Baru



Bandung, Beritainspiratif.com - Pemerintah Kecamatan Rancasari Kota Bandung menggelar berbagai kegiatan pada Selasa (6/11/2018).  Berbahai kegiatan tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan kualitas masyarakat Rancasari. Demikiam dikatakan Camat Rancasari,  Sri Kurniasih.

Pihaknya bersyukur program-program yang selama ini dikerjakan dan dipersiapkan sudah diresmikan dan siap untuk menunjang berbagai kebutuhan yang ada di masyarakat

"Alhamdulillah kita sudah melakukan pembukaan secara resmi pada hari ini Selasa, tanggal 6 November, lomba gerak 123, peduli posyandu kerjasama dengan kepala tim penggerak PKK dan unsur lainnya serta acara peresmian lainya," kata Sri saat ditemui Beritainspiratif.com diruangannya.

Pantauan dilokasi, selain lomba gerak 123 juga diresmikan yang lainnya diantaranya Bank Sampah, rumah UKM, taman kecamatan, dan taman baca.

"Alhamdulillah sudah diresmikan secara langsung oleh wakil wali kota, ada peresmian Taman Kecamatan Rancasari, yang sebelumnya telah direnovasi dan diperbaiki yang kedua peresmian bank sampah Kang Pisman yang mengusung prinsip kurangi pisahkan manfaatkan sampah dan sudah berjalan beberapa bulan ini dengan nasabah para karyawan-karyawati di lingkungan pemerintahan Kecamatan Rancasari," jelasnya.

Ada pula peresmian rumah UKM yang merupakan tempat wadah sebagai media promosi juga ada taman baca yang nanti akan memfasilitasi warga Rancasari dalam menambah ilmu pengetahuan.

Serta ada peresmian Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM). "Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan ini bisa jadi motivasi dan penyemangat masyarakat," Pungkasnya.    (Tito)

Berita Terkait