Pentingnya Mengapresiasi Peran Seorang Ibu



Bandung, Beritainspiratif.com - Jelang peringatan Hari Ibu, belum banyak yang tahu bahwa seorang ibu memprioritaskan dalam kehidupannya yang pertama adalah keluarga demikian disampaikan jelas Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, di Bandung, Kamis (20/12/2018)

Menurut Mediko, berdasarkan data yang dihimpun nya, 80 persen dari 500 ibu di Indonesia memprioritaskan keluarga di banding kesehatannya sendiri.

"Pada Hari Ibu kita diajak untuk merayakan peran fundamental ibu di keluarga dengan memberikan apresiasi positif kepada mereka. Studi lain mengungkapkan bahwa 85 persen ibu ingin mendapatkan pengakuan dari keluarga mereka," lanjutnya.

Karenanya, kata Mediko, apresiasi terhadap ibu perlu dilakukan, dimana apresiasi bagi keluarga dan rasa dihargai terbukti dapat meningkatkan kualitas hubungan di antara anggota keluarga.

Untuk mengapresiasi peran ibu, Grab mengajak pengguna di Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar untuk memberikan kado istimewa bagi para ibu lewat layanan GrabExpress.

"Program ini diadakan serentak di 4 (empat) kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar yang akan mengantarkan kado istimewa di Hari Ibu kepada 1000 ibu dari pelanggan terpilih secara cuma-cuma. Di tiap kado yang akan dikirimkan, sebuah kartu yang berisi pesan spesial dan pribadi dari pemenang bagi sang ibu juga akan disertakan," pungkasnya.

(Tito)

Berita Terkait