Pengendara Motor Warga Cirebon Meninggal Tertabrak Bus

Majalengka, Beritainspiratif.com – Seorang warga Cirebon meninggal setelah sepeda motor yang ditumpanginya tertabrak bus PO Sahabat.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Cirebon-Bandung, tepatnya depan Balai Diklat SKMA Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jumat (25/5).

Berdesarkan keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Dadang Surahidayat, mengatakan korban kecelakaan tersebut, diketahui bernama Siswan (36) warga Blok Sumurwuta, Rt 08/02, Desa Danawinangun, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.

Korban tewas seketika setelah motor yang dikendarainya bernomor polisi E 4419 VW, menghantam sebuah mobil bus Sahabat, nopol E 7716 KA, yang dikemudikan Kristian (36) warga Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Sementara kronologis peristiwa laka lantas tersebut, kata dia, bermula sebuah sepeda motor Jupiter Z, yang dikendarai korban melaju dari arah Bandung menuju Cirebon.

 

Namun, sekitar lokasi kejadian diduga korban menyalip Dua kendaraan Box yang berada didepannya.

Namun naas, dari arah berlawanan datang kendaraan bus tersebut, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Korban pun langsung terpental hingga meninggal dilokasi kejadian.

Sedangkan motornya masuk ke kolong bus hingga ringsek.

Sejumlah petugas Kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP atas kecelakaan maut tersebut.

“Tetapi sopir bus setelah kejadian tersebut langsung melarikan diri. Namun, identitasnya sudah kita ketahui. Dan jenazah korban pada saat itu juga langsung kita evakuasi ke RSUD Cideres,”katanya.

Saat ini, lanjut dia, barang bukti kendaraan yang terlibat tabrakan maut itu sudah diamankan petugas dan kasusnya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka. (Yones)

Bagikan: