Pemudik Akui Perjalanan Mudik Kali Ini Lebih Baik dari Sebelumnya



Cirebon, Beritainspiratif.com - Para pemudik mengakui perjalan mudik ke kampung halaman mereka pada tahun ini lebih baik dibandingkan sebelumnya. Baik dari sisi kelancaran maupun ruas jalan.

Roma (45) warga Bekasi yang mudik kampung halamannya di Tegal Jawa Tengah mengakui bahwa perjalanan mudik tahun ini lancar tanpa ada kemacetan yang berarti.

"Dibandingkan tahun sebelumnya mudik tahun ini lebih lancar, tidak ada macetnya, jalannya bagus semua,"kata Roma ditemui saat beristirahat di salah satu SPBU di Kota Cirebon, Jumat dinihari (31/5)2019).

Roma yang setiap tahunnya mudik menggunakan sepeda motor ini mengungkapkan bahwa tahun ini lampu penerangan jalan di sepanjang jalur yang dilaluinya juga sudah banyak yang berfungsi.

"Lampu jalan juga banyak yang menyala tidak seperti sebelum-sebelumnya ," ungkap pria yang sehari-hari bekerja sebagai driver mobil ekspedisi ini

Senada dengan Roma, Asep Rizky yang juga akan mudik k Tegal, Jawa Tengah juga mengakui bahwa perjalanan mudiknya kali ini tidak mengalami hambatan yang berarti. " Lancar mas, cuma memang sedikit tersendat di Cikarang aja, tapi setelah itu lancar,"tutur pria berusia 25 tahun ini.

Sementara itu, dari pantauan Beritainspiratif.com kendaraan arus mudik yang melintas di jalur Pantura By Pass Kota Cirebon pada Jumat dinihari (31/5/2019) terpantau ramai lancar dan didominasi oleh sepeda motor dari Jakarta menuju ke Jawa Tengah.

[Yones]

Berita Terkait