Pemkot Bandung Terima Bantuan APD dan Wastafel dari PT Indomarco Group



Bandung, Beritainspiratif.com - Pemerintah Kota Bandung menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dan dua fasilitas cuci tangan dari PT. Indomarco Prismatama (Indomarco Group).

Bantuan tersebut terdiri dari 4.000 masker kain dan medis, 100 pakaian APD dan dua fasilitas cuci tangan bantuan tersebut diterima langsung Wali Kota Bandung Oded M Danial di Balai Kota Bandung Jalan Wastukencana Senin (20/4/2020).

"Saatnya para pihak diluar Pemkot Bandung membantu kami, karena kalau hanya mengandalkan APBD itu berat. Kebetulan lusa nanti kita melakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Semoga ini upaya upaya untuk menyempurnakannya,"ucapnya.

Oded berharap, para pengusaha ritel khususnya di Kota Bandung, untuk mengikuti protokol physical distancing dan mewajibkan setiap pelanggan yang masuk untuk memakai masker. 

Branch Manager Indomarco Kota Bandung Dedi Yusuf menyebut, ritel-ritel sudah menjalankan physical distancing. Jarak antara kasir pelanggan menggunakan garis pembatas.

"Saya sangat berterima kasih atas masukan dari Pak Wali untuk para pelanggan wajib menggunakan masker saat masuk ke supermarket. Mudah-mudahan kerja sama yang optimal ini dapat menekan penyebaran Covid 19," katanya.

(Mugni)

Berita Terkait