Pembangunan Mall Pelayanan Publik Pasar Kosambi Bandung Terus Dikebut

Bandung, Beritainspiratif.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus mempercepat pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Pasar Kosambi, Jalan Jendral Ahmad Yani Kota Bandung.

Upaya tersebut sebagai lanjutan dengan telah ditandatanganinya komitmen Pemkot Bandung membangun MPP oleh Wali Kota Bandung, Oded M. Danial di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Untuk melihat progres pembangunan MPP, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana pada hari yang sama meninjau lokasi pembangunan.

“Kita tidak bikin kontruksi, hanya interior. Contoh lantai sudah disepakati menggunakan granit 60 x 60 cm, lebih cepat karena sizenya besar. Juga beberapa seperti plafon kita cat,” ujarnya usai meninjau.

Yana memastikan, saat ini sudah terdaftar 33 instansi, baik internal dan vertikal yang akan membuka counter di MPP Kota Bandung.

“Sementara yang sudah terdaftar sekitar 33 instansi, internal sama vertikal. Kita terus berproses, mudah-mudahan di tahun ini rampung, karena masih ada barang yang kita tunggu,” katanya.

Pembangunan MPP di Pasar Kosambi ini, sedang menunggu kedatangan eskalator yang didatangkan dari Cina.

“Barang yang didatangkan dari Cina, yaitu eskalator. Itu mungkin belum terprediksi, terpenting biar saja proses ini berjalan,” katanya.***

Bagikan: