Pembangunan Flyover Jalan Jakarta dan Laswi Dimulai Lagi, Target Desember Selesai



Bandung, Beritainspiratif.com - Pembangunan flyover Jalan Jakarta dan Jalan Laswi yang sempat tertunda, kini akan kembali dilanjutkan dalam waktu dekat. Sehingga diharapkan dapat mengurai kemacetan di Kota Bandung.

Flyover yang menghubungkan Jalan Jakarta dan Jalan Supratman serta Jalan Laswi dan Jalan Gatot Subroto itu dibangun di Jalan milik Provinsi Jawa Barat dan ditargetkan, pembangunan akan selesai pada akhir 2020.

"Baru dimulai lagi, Insya Allah Desember akhir tahun ini sudah bisa kita pergunakan, karena memang seusai dengan target."ucap Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rancanumpang, Gedebage, Kota Bandung Rabu (1/7/2020).

Baca Juga:Oded: koordinasi-dengan-polrestabes-bandung-sangat-baik

Menurutnya, persimpangan Jalan Jakarta dan Jalan Laswi merupakan salah satu titik kemacetan di Kota Bandung. Pembangunan flyover, diharapkan dapat memberikan solusi nyata.

"Ya, mudah-mudahan bisa mengurangi kemacetan yang biasa terjadi di dua persimpangan itu," katanya.

Tonton Juga:Video Klip Bank Indonesia Bandung

Yana mengatakan, pada jam sibuk pagi dan sore hari, jalan tersebut kerap mengalami kemacetan yang cukup padat karena terjadi peningkatan volume kendaraan yang hendak pergi dan pulang berkerja.

Tonton Jaga:Panduan Cara Ganti Nickname di Play Game Valorant – Gratis Lho..

"Itu teman-teman Satlantas dan Dishub (berkoordinasi), bekerja merekayasa jalan agar dapat meminimalisir kemacetan pada saat nanti proses pembangunan," ucapnya.

(Mugni)

Berita Terkait