Pemain Persib Ikuti Sesi Latihan Berbeda, Bersepeda Dengan Track Sejauh 15 Km



Beritainspiratif.com - Ada yang berbeda dengan latihan Persib Bandung hari ini, Rabu (29/1/2020). Para pemain tidak berlatih dengan bola melainkan sepeda. 

Persib Bandung baru saja menggelar sesi latihan dengan metode yang berbeda. Para pemain bersepeda menjajal track sejauh 15 Km dengan kondisi jalur yang beragam dari Lembang menuju Maribaya dan Cibodas, Rabu (29/1/2020).

Salah satu pemain yang turut serta dalam gelaran tersebut adalah Fabiano Beltrame. Bagi Fabiano, kegiatan tersebut adalah pengalaman baru yang ia dapat sepanjang karirnya.

Pemain berdarah Brasil ini mengaku jika gowes ceria tersebut sangat menguras tenaganya. Namun, ia tetap senang karena banyak pengalaman yang ia dapatkan. 

“Ya memang sangat capek. Tapi saya senang. Perjalanannya banyak cerita dan rintangan. Bagus untuk pemain,” kata Fabiano dilaman republikbobotoh.com

Acara bersepeda yang digelar di Lembang itu tak lepas dari kerja sama apik Persib dengan Dodik Bela Negara Rindam III Siliwangi. Fabiano pun mengucapkan tak lupa rasa terima kasihnya karena acara berjalan sukses. 

“Terima kasih berkat mereka ini bisa terjadi dan mereka banyak membantu perjalanan kami,” kata pemain bernomor punggung 15 di Maung Bandung tersebut.

Omid Nazari dkk menjajal track sejauh 15 km dari Dokik Bela Negara Rindam III Siliwangi, Lembang menuju Maribaya dan Cibodas.

Berbagai macam kondisi harus mereka lewati dari mulai jalan yang menurun hingga yang paling ekstrem, tanjakan yang curam.

Para pemain tampak ceria dan antusias mengikuti program latihan tersebut. Senyum lepas para pemain menjadi pemandangan pagi itu. 

Yanis

Berita Terkait