Pelatihan Oleh ESQ Ary Ginanjar dengan Peserta Perusahaan Terbanyak Catat Rekor MURI



Tangerang, Beritainspiratif.com - Lebih dari 10 ribu peserta dari 104 perusahaan dengan latar belakang berbeda seperti perbankan, pendidikan, konstruksi, kesehatan, mengikuti "The Amazing You, Unlock Your Power" yang merupakan pelatihan pembangunan karakter besutan Ary Ginanjar Agustian selaku pendiri Emotional Spiritual Quotient (ESQ) Leadership Center, sebagai langkah awal pemantik kemajuan karakter bangsa Indonesia,
berlangsung selama 2 hari, bertempat di ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu (16/12/2018).

Pelatihan ESQ Ary Ginanjar ini mendapat Rekor MURI karena Diikuti 104 Perusahaan jumlah terbanyak.
"MURI mencatat rekor hari ini dengan penyelenggaraan program pelatihan pembangunan karakter dengan peserta perusahaan yang terbanyak di Indonesia," kata Senior Manager MURI, Awan Raharjo.

Awan berharap pelatihan ini bisa menularkan semangat ke banyak orang untuk berubah ke arah yang lebih baik. Visi dan misi ESQ LC sama dengan visi dan misi MURI, yaitu menginspirasi kebanggaan nasional.

Pelatihan ini diikuti oleh peserta individu, korporasi, ada juga yang berasal dari luar negeri, yakni Belanda, Malaysia, dan Singapura. Jumlah peserta ada 10.400 orang. Jumlah relawan yakni alumni pelatihan ESQ ada 472 orang.

Founder ESQ Group Ary Ginanjar mengungkapkan rasa bangganya sebagai penyelenggara atas terpecahkannya rekor MURI ini.

"Ke depan, di saat cita-cita Indonesia Berkarakter 2020 kita mulai, peserta akan lebih besar lagi dan InsyaAllah akan menembus 20 ribu peserta training," kata Ary.

Project Director The Amazing You, Dwitya Agustina, mengatakan jumlah pelatih sebanyak 472 orang bahkan sudah merupakan hasil penyaringan. Soalnya, banyak alumni yang ingin turut berpartisipasi dalam acara ini, pungkasnya.

(Yanis)

Berita Terkait