Pelatih Persib : Saya Belum Yakin Sepenuhnya

Bandung, Beritainspirastif.com – Rencana laga uji coba Persib Bandung melawan Arema Malang yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (18/3) masih menunggu keputusan dari manajemen Persib Bandung.

 

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan rencana laga uji coba tersebut merupakan tahap akhir persiapan anak asuhnya jelang kick-off Liga 1 yang akan dimulai pada 23 Maret 2018.

 

Namun, menurut pelatih asal Argentina itu, terkait laga uji coba itu, dirinya belum yakin sepenuhnya akan terselenggara karena pihak manajemen persib belum memberikan kepastian.

 

” Saya belum yakin sepenuhnya (terselenggara) dan harus ditanyakan lagi ke manajemen,” kata Mario Gomez di Bandung.

 

Meski belum mendapat kepastian, persiapan tim berjulukan Maung Bandung ini tidak main-main. Latihan fisik dan penguasaan bola terus dijalani Atep dan rekan-rekannya.

 

Mario Gomez mengatakan, pemain terkadang merasa lelah dalam permainan karena itu perlunya latihan pemindahan bola dan fisik ditingkatkan.

 

” Selama 90 menit pemain harus berlari dan fisik juga harus siap. Kalau kamu tidak siap kamu tidak akan berlari,” ujarnya.

Pada laga persabahatan melawan Arema nanti, merupakan salah satu kesempatan menguji fisik para pemain klub sepak bola kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu. (Charles)

Bagikan: