Pelaku Penembakan Ipda Widi dan Almarhum Ipda Dodon



Bandung, Beritainspiratif.com - Kepolisian Daerah Jawa Barat membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku penembakan dua anggota anggota PJR Ditlantas Polda Jabar yang terjadi

di KM 224 Tol Kanci -Pejagan pada Jumat (24/8).

" Ya (benar telah ditangkap," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudho Wisnu Andiko saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan singakat whats app, Senin (3/9).

Dari informasi yang dihimpun beritasinpiratif.com, para pelaku ditangkap di bekas kandang ayam dekat rel kereta, RT 03 RW 13 Desa Kalisalak Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Senin (3/9).

Pada saat penggerebekan yang dilakukan oleh Densus 88 Mabes Polri ada 4 orang yang berhasil di lumpuhkan, karena melakukan perlawanan dan dua pelaku terpaksa di tembak mati, sedangkan dua pelaku yang di tangkap dalam keadaan hidup belum diketahui identitasnya.

Dua pelaku yang ditembak mati yaitu Rajendra Sulistiyanto, warga Kelurahan Harjamukti RT 05 RW 01, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon dan

Ica Ardebaron, warga Blok Cilimus RT 05 RW 01, Kelurahan Suniabaru, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka.

Jenazah dan dua pelaku yang ditangkap dalam keadaan hidup beserta barang bukti dibawah oleh Densus 88 Mabes Polri ke Jakarta.

Yones

Berita Terkait