Pegawainya di Bekasi dan Karawang Terdampak Banjir, Disnakertrans Jabar Berikan Bantuan

Bekasi, beritainspiratif.com – Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) provinsi Jawa Barat, memberikan bantuan kepada 10 pegawai Disnakertrans yang menjadi korban bencana banjir di Kota Bekasi dan Kabupaten Karawang.

Ke 10 Pegawai tersebut bertugas di Balai Latihan Kerja Kompetensi (BLKK) Bekasi dan UPT Pengawasan Ketenagakerjaan wilayah II Karawang.

Rumah mereka terendam banjir dengan ketinggian air mulai dari selutut hingga leher orang dewasa, pada musibah banjir yang terjadi awal tahun 2020 lalu.

Bantuan berupa uang tunai sumbangan dari seluruh pegawai dilingkungan Disnakertrans Jabar tersebut, diserahkan oleh Kepala Disnakertrans Jabar M. Ade Afriandi, di dampingi Sekretaris Disnakertrans Jabar Agus E Hanafiah dan Kepala Disnaker Kota Bekasi Ika Indah Yarti.

Kepala Disnakertrans Jabar M. Ade Afriandi mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Disnakertrans Jabar kepada pegawai yang terdampak bencana banjir.

Ade menambahkan, nilainya tidak besar namun diharapkan dapat meringankan beban para korban yang saat ini masih bergelut dengan bencana.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang terkena bencana banjir,” kata Mochamad Ade Afriandi di Aula BLK Kompetensi Jabar, JL. KH. Agus Salim Kota Bekasi Rabu (8/1/2020).

Sementara itu, Eti Yulingsih pegawai UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan wilayah II Karawang yang rumahnya terdampak banjir, mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan kepala Disnakertrans Jabar beserta jajarannya.

“Terima kasih kepada bapak Kadisnaker dan jajaran, yang telah ikut membantu meringankan beban kami. Alhamdulillah seberapa besar pun bantuan yang kami terima, sekarang ini sangat membantu kita,” katanya.(Ida)

Bagikan: