Pegadaian Kanwil X Bandung Kembangkan Kerjasama bersama UIN Bandung Melalui CSR



Bandung, Beritainspiratif.com - PT Pegadaian (Persero) Kanwil X Bandung memberikan voucher tabungan emas senilai Rp100.000 kepada 300 mahasiswa dan 50 dosen Progran Studi Ekonomi Syariah (Eksya) dan Akuntansi Syariah (Aksya) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN SGD Bandung. Usai menggelar kuliah umum bertajuk “Disruption di Era Digital” Jumat (21/9/2018).

pemimpin PT Pegadaian Kanwil X Bandung, tabungan tersebut diberikan sebagai komitmen PT Pegadaian kanwil X Bandung dalam mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Insya Allah kami mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dan kami punya tanggung jawab dalam pengejawantahan corporate social responbility (CSR),” ujarnya.

Selain memberikan voucher tabungan emas, PT Pegadaian kanwil X Bandung juga memberikan dua unit laptop.

Menanggapi hal tersebut , Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Ah Fathonih mengapresiasi langkah tersebut, Kami memang sering mengundang perusahaan, BMUN, perbankan, dan lembaga keuangan lainnya untuk hadir di fakultas ini.

Selain sebagai narasumber dari kalangan profesional, juga dijalin berbagai macam kerja sama,” katanya saaat membuka Kuliah Umum.

Lebih lanjut, Ketua Prodi Ekonomi Syariah M Hasanuddin mengatakan, kedepan, kerjasama tidak hanya berbentuk kuliah umum saja, tapi juga dalam bentuk penelitian, pelatihan dan pengabdian masyarakat.  (Yanis)

Berita Terkait