Peduli Sesama, Polres Cirebon Kota Berbagi Sembako ke Kaum Dhuafa



Cirebon, Beritainspiratif.com - Polres Cirebon Kota berkolaborasi dengan Komunitas Cinta Kota Cirebon (KCKC) menyerahkan bantuan sembako untuk dibagikan kepada kamu dhuafa. Bantuan tersebut diterima oleh piket perwira siaga yang juga menjabat sebagai Kanit Regident, Iptu Anaga mewakili Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy di Mapolres Cirebon Kota, Senin (27/5).

Bantuan sembako ini diberikan untuk membantu kaum dhuafa dan fakir miskin yang bertempat tinggal di sekitar Mapolres Cirebon Kota tepatnya di Jalan Sukalila, Kecamatan Kejaksan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy yang diwakili oleh Kanit Regident, Iptu Anaga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian Polres Cirebon Kota terhadap masyarakat yang di ada di wilayah hukumnya di bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini juga untuk menyikapi perkembangan situasi kamtibmas pasca pileg dan pemilu 2019 agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa ini terutama kondisi rakyat kecil seperti kaum dhuafa," kata Iptu Anaga yang didampingi para perwira, bintara dan anggota KCKC.

Kegiatan ini dihaarapkan dapat membantu kehidupan kaum dhuafa dan fakir miskin di Kota Cirebon. "Semoga kegiatan ini akan menjadi contoh kepada seluruh eleme masyarakat agar bersama sama turut serta dalam aksi peduli sesama," tandasnya.

[Yones]

Berita Terkait