Peduli Covid-19, Perhumas BPC Bandung Luncurkan Program Berbagi

Bandung, Beritainspiratif.com – Wabah virus Corona  (Covid-19) telah berimbas terhadap perekonomian masyarakat, khususnya bagi kalangan UMKM dan sektor informal di Jawa Barat dan Bandung pada khususnya.

Upaya dari Pemerintah terus dilakukan dan bantuan dari berbagai kalangan pun  terus digalang untuk dapat meringankan beban mereka yang mengalami masa sulit ini.

Menyikapi hal tersebut Ketua Perhumas BPC Bandung N. Nurlaela Arief beserta seluruh Pengurus dan anggota tidak tinggal diam, dan mengetuk hati seluruh anak bangsa yang ingin mengambil bagian dalam program berbagi untuk sesama ini.

“Berbagi untuk sesama merupakan program kepedulian sosial Keluarga Besar Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) BPC Bandung dalam menyikapi pandemi Covid-19,” ungkap Lala (panggilan akrab) saat dihubungi di Bandung, Rabu, (8/4/2020).

Ketua Perhumas BPC Bandung Dr. N. Nurlaela Arief, MBA.

Lebih lanjut Lala, menyampaikan melalui program berbagi ini diharapkan dapat membantu kelangsungan hidup pelaku UMKM.

“Melalui program Berbagi Untuk Sesama diharapkan dapat membantu meringankan kelangsungan hidup para pelaku UMKM yang terdampak langsung oleh adanya pemberlakuan social distancing dan physical distancing,”ungkapnya.

Nantinya melalui Program ini donasi yang terkumpul akan diberikan dalam bentuk bantuan uang tunai, sembako, dan masker bagi para pelaku UMKM dan sektor informal lainnya yang terdampak langsung Pandemi Covid-19.

Bagi para Donasi yang ingin berbagi dan berpartisipasi dalam program ini cukup mudah, dengan hanya mendonasikan sebagian dari rejeki yang kita peroleh, dengan cara :

Transfer ke  Rekening Perhumas BPC Bandung

Bank Mandiri  No.1300014201019

Informasikan bukti transfer ke Sdri. Vina di nomor 0812-2240-0067

atau klik: bit.ly/PerhumasBerbagi.

Semoga partisipasi dan bentuk kepedulian anda turut membantu memberdayakan para pelaku UMKM dan sektor informal saat ini.

Dipublikasikan oleh : Yayan Istiandi – Ketua Bidang Komunikasi dan Publikasi Perhumas BPC Bandung

Yanis

Bagikan: