PDAM Tirtawening dan Polda Jabar Deklarasi Anti Hoax

Bandung, Beritainspiratif.com-PAM Obvit Polda Jabar bersama 639 Karyawan PDAM Tirtawening Kota Bandung menggelar deklarasi anti hoax dan berita bohong, di kantor PDAM Tirtawening jalan Badak Singa Bandung, Rabu (11/4).

Tujuan kegiatan ini adalah suatu bentuk kampanye sosial dalam rangka menolak berita Hoax atau berita bohong guna, sehingga menimbulkan sikap masyarakat yang aktif dan proaktif dalam mencegah berita bohong tersebut. Deklarasi anti hoax dihadiri para Direksi dan peserta apel pagi Karyawan/ti PDAM Tirtawening Kota Bandung sebanyak 639 orang.

Hadir pula dalam kesempatan ini Direktur PAM Obvit Polda Jabar Kombes Pol Deden Garnada didampingi AKBP Sunarya selaku Wadir PAM Obvit polda jabar, AKBP Daros selaku Kabagops PAM Obvit Polda Jabar serta AKBP Eka Yekti Kasubdit Waster PAM Obvit Polda Jabar.

Dir PAM Obvit Polda Jabar dan Direktur Utama PDAM Tirtawening Kota Bandung Sonny Salimi mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya Karyawan/ti PDAM Tirtawening Kota Bandung untuk memanfaatkan sosial media secara aktif dan produktif, cerdas serta mengedukasi masyarakat.

“Berita hoax atau bohong adalah hal yang harus sama-sama diperangi karena dampak nya sangat negatif terhadap sendi – sendi kehidupan bermasyarakat di Indonesia, dapat menimbulkan rasa kebencian dan permusuhan antar sesama,”tegasnya.

Selain itu bijaksanalah dalam menggunakan media social serta selalu melakukan kroscek dan ricek apabila mendapat kan berita, informasi dan jangan mudah untuk menyebarkan nya kembali.

Hindari pelibatan diri dalam menyebarkan berita hoax karena akan mendapatkan konsekuensi pesan bagi pelakunya.

 

Deklarasi anti hoax diakhiri dengan berswafoto bersama jajaran Pam Obvit Polda Jabar dengan Direksi Dan Karyawan/ti PDAM Tirtawening Kota Bandung. (Dudy)

Bagikan: