Patut Diacungi Jempol, Club Vespa Ini Peduli Pentingnya Kebersihan

Bandung, Beritainspiratif.com – Memiliki sikap peduli pada kebersihan merupakan hak semua orang termasuk bagi anggota klub motor vespa.

Salah satu klub vespa ternama di Indonesia yaitu Vespa Antic Club (VAC) chapter Bandung Tengah memiliki program yang bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam menjalankan kebersihan bernama KangPisMan.

Menurut keterangan ketua VAC chapter Bandung Tengah, Diki Purwadi dalam waktu dekat pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan (Pemkot) Bandung untuk melaksanakan sejumlah kegiatan kebersihan bersama.

“Kita dari VAC Bandung Tengah, kenapa menampilkan unsur kebersihan karena sadar bahwa kita mitra pemerintahan salah satunya program mang Oded ini (KangPisman). Selain itu kita juga laksanakan semua program-program pemerintahan Kota Bandung yang kita bisa,” ungkapnya saat ditemui Beritainspiratif.com pada acara Silver Reunion 2018 di Sport Jabar, pada Sabtu (1/12/2018).

Dalam waktu satu bulan ke depan pihaknya tengah mempersiapkan pelaksanaan kegiatan membersihkan sungai Cikapundung, sebelumnya juga VAC Bandung Tengah sudah melakukan kegiatan kebersihan perairan bernama Riksa Cai pada 2016.

Bahkan di boot VAC Bandung Tengah juga tersedia tong sampah yang berbeda untuk pemilihan sampah organik dan anorganik hal itu dikatakannya sebagai kampanye pentingnya memilah sampah
mulai dari rumah.

“Saya berharap Bandung sampah tidak menumpuk seperti yang pernah terjadi. Saya, Bandung itu sudah indah kita juga punya motivasi Bandung itu kota kembang jangan sampai jadi kota sampah,” pungkasnya. (Tito)

Bagikan: