Pasca Pileg dan Pilpres, Kapolres Majalengka Gelar Silaturahmi Bersama Unsur Forkopimda, Toga, Tomas, Toda dan Ormas



Majalengka, Beritainspiratif.com - Pasca Pemungutan Suara Pileg dan Pilpres Tahun 2019 Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si bersama Unsur Forkofimda Kabupaten Majalengka dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Tokoh Pemuda, serta seluruh komponen masyarakat menggelar silaturahmi, bertempat di Gedung Yudha Karya Kabupaten Majalengka, Sabtu (27/4/2019).

Dalam sambutannya Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.M mengatakan, tingkat partisipasi pemilih dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Majalengka berjalan aman dan kondusif.

“Terimakasih atas partisipasi dari unsur Forkopimda yang sudah bekerja keras dari sisi keamanan dan ketertiban, KPU, Bawaslu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh komponen masyarakat atas penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019 yang aman, damai dan lancar.

Bupati Majalengka berharap hasil Pilpres pada yang akan ditetapkan KPU pada tanggal 22 Mei 2019 bisa menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat dan membawa Indonesia 5 tahun kedepan lebih maju, dan terkait Pileg diharapkan menghasilkan wakil-wakil rakyat yang berkualitas,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si menyampaikan apresiasi terkait partisipasi masyarakat pada Pemilu Serentak tahun 2019 dan kepada 19 orang yang sakit dan 1 orang  petugas yang gugur dalam menjalankan tugas demi penyelenggaraan demokrasi di Indonesia.

“Saya mengapresiasi atas pengabdiannya, mudah-mudahan pengorbanan dan pengabdiannya di balas oleh Allah swt dan diterima amal perbuatannya, “pungkasnya.

“Saya sangat apresiasi kepada seluruh masyarakat Majalengka yang telah berpartisipasi pada pemilu tahun 2019 dengan berjalan aman, damai dan sejuk ini semua atas partisipasi pemilu Kabupaten Majalengka tentunya ini berkat kerja keras dari semuanya. Terkait keamanan Polres Kabupaten Majalengka akan terus berpartisipasi sampai pengumuman hasil pemilu pada tanggal 22 Mei 2019,” ungkapnya.

Selaras dengan Kapolres, Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm.Novi Herdian menyembutkan Sesuai dengan tugas TNI dan Polri Yaitu terkait keamanan di Kabupaten Majalengka TNI Kabupaten Majalengka siap berkontribusi.

“Alhamdulillah penyelenggaraan Pilpres dan Pileg di Kabupaten Majalengka aman, kita dari unsur TNI/Polri akan selalu mendukung dan membantu terkait keamanan di Kabupaten Majalengka, sehingga semuanya situasi dan kondusi di Kabupaten Majalengka akan selalu terjaga,” pungkasnya.

[Yones]

Berita Terkait