Pasca Padam Aliran Listrik, Operasional Kereta di Daop 2 Kembali Normal



Bandung,Beritainspiratif.com - Pasca padamnya aliran listrik, operasional kereta api di Daop 2 Bandung hari ini, Senin (05/08/2019) sudah normal kembali.

Demikian rilis Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero), Noxy Citrea.

Noxy mengarakan akibat terputusnya aliran listrik pada hari Minggu (04/08), sejumlah perjalanan kereta api mengalami keterlambatan baik pada keberangkatan maupun kedatangan.

Hal itu terjadi pada kereta api Argo Parahyangan relasi Bandung-Jakarta pp,
drngan rata-rata keterlambatan lebih dari 60 menit.

Atas hal ini, Noxy menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat pengguna kereta api.

"Alhamdulillah pada hari ini semua sudah normal kembali, seiring dengan arus listrik yang kembali mengalir," ungkap Noxy.

Noxy menambahkan bahwa saat kejadian padamnya listrik, semua jajaran Daop 2 siaga untuk memastikan keselamatan operasional perjalanan kereta api.

Palang pintu perlintasan yang mengalami gangguan dioperasikan secara manual, serta dijaga oleh petugas kereta api dibantu oleh relawan pecinta kereta api.

Perlintasan yang mendapat pengawasan petugas, antara lain di Kiaracondong, Cimindi, dan Purwakarta. Sementara untuk pelayanan perjalanan di stasiun, KAI juga menerapkan pelayanan secara manual dalam pembelian Tiket Go Show, Check-in dan Boarding saat pemadaman listrik berlangsung. (Ida)

Berita Terkait