Pasangan Maman - Jefry Sangat Populer di Kalangan Penggemar Futsal



Majalengka, Beritainspiratif.com –Sebanyak 32 tim futsal dari berbagai wilayah di Majalengka menudukung pasangan calon pemimpin Majalengka nomor 1, Maman Imanulhaq –Jefry Romdony.

Dukungan itu mereka wujudkan dalam keikutsertaan pada Sapma PP Majalengka Majalengka Futsal Competition 2018 Maju Cup #1 yang digelar di Hall Futsal Triple S, Panyingkiran, Kadipaten.

Turnamen hasil kerjasama antara Sapma PP Majalengka dan relawan pro Maman - Jefry yang tergabung dalam Remaja itu dimulai Senin malam (28/5) lalu dan berakhir pada Rabu (30/5).

Kandidat Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, Rabu malam datang ke arena turnamen, memberi semangat para peserta. Calon bupati termuda itu juga sempat berbicang – bincang dengan beberapa pemain.

Ketua Relawan Remaja, Sulthan Sadam, menuturkan, banyaknya peserta turnamen menunjukan bahwa pasangan nomor urut 1 sangat populer di komunitas dan penggemar futsal.

“Jumlah penggemar futsal di Majalengka cukup besar. Mayoritas memang anak – anak muda, tapi tak sedikit yang sudah dewasa,” katanya.

Menurut Sulthan, animo masyarakat terhadap turnamen ini cukup tinggi. Ada 72 Tim yang mendaftar. Namun panitia membatasi jumlah peserta maksimal 32 tim, karena alasan teknis pertandingan.

“Itu membuktikan bahwa dukungan yang luar biasa dari dari komunitas dan penggemar futsal bagi paslon nomor 1,” ujar pria yang juga ketua Sapma PP Majalengka itu. (Yoc)

Berita Terkait