Partai Demokrat Target Raup 15 Persen Suara di Pileg 2019

Cirebon, Beritainspiratif.com – Partai Demokrat targetkan raup suar 15 persen di Pemilu 2019. Hal ini dikatakan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kosgama) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Cirebon, Kamis (1/11/2018).

AHY dihadapan para pewarta di Cirebon mengungkapkan bahwa untuk mencapai target tersebut, Partai Demokrat telah menyiapkan sejumlah straregi-strategi untuk dapat meraup suara banyak di Pemilu 2019.

Namun, AHY dalam kesempatan tersebut enggan merinci strategi Partai Demokrat guna meraup banyak suara di Pemilu 2019 nanti.

” Tentu untuk mencapai target tersebut kami sudah dan akan terus bekerja keras dan tentu dengan strategi-strategi khusus,” tutur putra pertama Presiden RI ke VI, Susilo Bambang Yudhono (SBY) ini.

Lanjut AHY, guna mendongkrak suara partai berlambang Mercy itu, ia dan SBY bersama DPP Partai Demokrat akan terus menggelar tur ke berbagai daerah.

“Kami akan terus melakukan tur ke berbagai daerah guna mendongkrak suara Demokrat dan merebut kembali kemenangan yang pernah kami raih,” tandas AHY.    (Yones)

Bagikan: