Partai Demokrat Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum di Cirebon dan Indramayu



Indramayu, Beritainspiratif.com - Partai Demokrat turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan menerjunkan tim untuk melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi di Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan yakni tempat ibadah, perumahan dan daerah-daerah yang berstatus zona merah penyebaran Covid-19.

"Hari ini kami mulai melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi, utamanya mushola, masjid, dan tempat-tempat ibadah lainya, selain itu juga wilayah perumahan dan yang berstatus merah Convid 19, di Kota/Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu," kata Ketua DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, Jum'at (27/3).

Selain penyemprotan Partai Demokrat juga berencana akan membagikan masker, hand sanitizer, dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada yang membutuhkan. Hal ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat AHY yang salah satunya adalah memastikan para kader partai berlambang Mercy itu terutama yang menjadi kepala daerah dan anggota Legislatif untuk melakukan aksi nyata dengan cara menghimpun dan mendistribusikan bantuan medis. "seperti masker, hand sanitizer, sarung tangan, Alat Perlindungan Diri (APD) maupun penyemprotan cairan disinfektan untuk ruang-ruang publik," tutur Herman.

"Oleh karena itu saya dan tim termasuk para anggota DPRD berupaya maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat sesuai tagline Partai Demokrat, Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat," lanjut anggota Komisi VI DPR RI ini.

Khusus di Indramayu kekuatan dan sebaranya diperluas karena bergabungnya timses dr. Ratnawati, MKKK sebagai bakal calon Bupati Indramayu.

Sesuai profesinya sebagai dokter, banyak ide dan gagasan yang juga bertujuan agar masyarakat dapat terhindar dari virus corona. "Pada akhirnya kita semua berdo’a kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan dan keselamatan. Amin,"tutup pria yang akrab disapa Hero ini.[]

Yones

Berita Terkait