Partai Berkarya Ingin Berbuat Sesuatu Untuk Rakyat



Jakarta, Beritainspiratif.com - Menghadapi Pemilu 2019, Partai Berkarya bertekad ingin melampaui ambang batas parlemen yakni sebesar 4 persen. Untuk itu, Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto), meminta kepada calon legislatif (caleg) Partai Berkarya untuk menyusun strategi dan saya yakin caleg punya komitmen bertarung di tiap wilayah," kata Tommy.

Partai Partai besar termasuk Partai Golkar mengaggap bahwa Partai Berkarya bukan saingan dan levelnya. Malahan, Golkar sangsi Partai Berkarya bisa bersaing di Pileg 2019.

Partai Berkarya akan sulit bersaing dengan hanya mengandalkan ingatan masa lalu, karena tokoh yang sebenarnya tidak bersambung langsung dengan partai Berkarya , kata Wasekjen Golkar Sarmuji lewat pesan singkat, Sabtu (21/7), kepada detiknews.com

Namun Tommy menyampaikan bahwa hal tersebut tidak kami pikirkan, karena kami ingin berbuat sesuatu untuk rakyat.

Setelah 20 tahun reformasi, kondisi tidak lebih baik," ucap Tommy kepada wartawan di Hotel Lorin, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/7/2018).

Tommy mengatakan ada beberapa masalah yang belum terselesaikan saat ini. Salah satunya, kata Tommy, yaitu korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

Reformasi menjanjikan KKN akan hilang, tapi nyatanya makin parah. Utang luar negeri semakin besar. Investasi asing pun semakin dimanja," kata Tommy.

Yanis

Berita Terkait