Panwaslu Kota Bandung Gelar Apel Siaga Dan Deklarasi Paslon Walikota Bandung 2018



Bandung, Beritainspiratif.com - Jelang Pilkada 27 Juni 2018 mendatang Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Bandung akan menyelenggarakan apel siaga Panwaslu se Kota Bandung dan Deklarasi Siap Menang Siap Kalah bagi pasangan calon walikota dan wakil walikota Tahun 2018.

Acara yang akan digelar Senin, 25 Juni 2018 pukul 07.00 Wib ini selain persiapan Panwaslu jelang Pilkada 2018, juga merupakan rangkaian acara halal bihalal.

Acara yang rencananya akan digelar di GOR Pajajaran Bandung ini akan dihadiri Walikota Bandung, Kapolres Bandung, Kepala Kejaksaan Negeri Bandung, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bandung, Ketua KPU Kota Bandung, Pasangan Cawalkot dan Wakil Walikota, Kadisdukcapil Kota Bandung, Kadishub Kota Bandung, Kadiskominfo Kota Bandung, Kadis Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bandung, Kepala Satpol PP Kota Bandung, Kabag Pemerintahan Umum kota Bandung, Kepala Badan Pelayanan Perijinan Terpadu, Kabag Umum dan Perlengkapan Kota Bandung, Camat se Kota Bandung dan pimpinan Media Massa di Kota Bandung. (Kaka)

Ilustrasi: wartabandung.com

Berita Terkait