Pantau Situasi Arus Lalin Mudik, Kapolres Majalengka Beri Himbauan Kepada Pemudik



Majalengka, Beritainspiratif.com - Pada hari H-6 Lebaran 1440H  jalur Tol Cipali KM 166 Majalengka sudah mulai ramai dilalui oleh pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya. Dari sebagian pemudik tersebut ada yang berhenti untuk beristirahat dan mengisi BBM di rest area KM 166 Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si didampingi Kasat Reskrim AKP M.Wafdan Muttaqin dan Kasi Propam IPTU Umang Sumarsa memantau langsung arus lalulintas Tol Cipali dimana pada H-6 mulai diberlakukannya one way (satu arah) dari arah Jakarta menuju Jateng, selain itu juga Kapolres melakukan giat patroli dengan sasaran rest area KM 166 pada Kamis (30/5/2019).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan himbauan Kamtibmas pada pemudik yang sedang beristirahat di rest area tersebut agar menaati peraturan lalu lintas. "Segera berhenti di tempat yang ramai atau di seputaran Pospam Operasi Ketupat 2019 yang telah digelar oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia apabila capek dan mengantuk," ujar AKBP Mariyono.

Kegiatan patroli ini merupakan salah satu implementasi untuk menggiatkan patroli dan melaksanakan dialogis dengan segenap element masyarakat guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka selama berlakunya Operasi Ketupat Lodaya 2019.

[Yones]

Berita Terkait