Pangdam Siliwangi Mayjen Tri Soewandono Akan Melanjutkan Program Citarum Harum



Bandung, Beritainspiratif.com - Usai resmi Mayjen TNI Tri Soewandono resmi menjabat sebagai Pangdam III/Siliwangi menggantikan Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, yang dipromosikan menjadi Pangkostrad, Tri berkomitmen akan melanjutkan program-program pendahulunya seperti program Citarum Harum.

"Saya akan melanjutkan revitalisasi, pengembalian fungsi Citarum. Karena ini sudah instruksi Presiden, sehingga program yang sudah dibuat Pangdam sebelumnya akan kita lanjutkan," ujar Pangdam usai acara pisah-sambut di Ballroom Sudirman, Kota Bandung, Selasa (12/12/2018).

Tri juga berkomitmen akan melakukan pembinaan internal untuk menciptakan prajurit Siliwangi yang profesional dan dicintai oleh seluruh rakyat Jabar dan Banten.

Mayjen TNI Besar Harto Karyawan berpesan agar Pangdam Baru dapat melanjutkan sejumlah program, seperti Citarum Harum. Ia yakin, ke depan, Citarum akan semakin baik lagi karena pola pikir masyarakat sudah banyak berubah.

"Mindset masyarakat sudah berubah melalui kearifan local, Jadi sungai sebagai serambi depan rumah memicu kembali kemauan masyarakat memperbaiki ekosistem yang ada”

“Lanjutkan terus dan wangikan Citarum pulih kembali," pungkasnya..

Yanis

Berita Terkait