Panen Perdana Griya Hijau Hidroponik Dibagikan Cuma-Cuma ke Masyarakat



Bandung, Beritainspiratif.com - Komunitas urban farming Griya Hijau Hidroponik menggelar panen perdana, di Taman Tongkeng, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur, Bandung Kota Bandung. Rabu (26/9/2018).

Kepala Bidang Pertamanan dan Holtikuktur Dinas Pertanian Kota Banudung, Eva Yosida mengatakan komunitas ini salah satu yang sukses mengelola tanaman hidroponik

"Dari dinas pertanian sendiri memberikan fasilitas untuk hidroponik di beberapa wilayah, di sini yang paling bagus, tidak terasa sekarang sudah mau panen," ungkapnya.

Sementara itu, ketua komunitas Griya Hijau Hidroponik Parlina menyampaikan hasil dari panen tersebut di bagikan kepada masyarakat.

"Terimaksih kepada semua undangan yang sudah hadir, insyalallah ini hasil panen akan dibagikan kepada masyarakat secara gratis," ungkapnya.

Kepada Beritainspiratif.com Parlina menyampaikan bahwa, panen ini akan di gelar dalam dua sesi. "Nanti sore akan kita gelar panen sesi dua, untuk kerabat- kerabat, kalau masih ada yang mau hadir silahkan diajak," ungkapnya.

Panen tersebut juga dihadiri dari perangkat kelurahan, kecamatan perwakilan dinas DPKP3 dan unsur pemerintahan lainya.   (Yanis)

Berita Terkait