PAN Siap All Out Menangkan Bamunas - Edo di Pilkada Kota Cirebon



Cirebon, Beritainspiratif.com - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cirebon, Dani Mardani menegaskan partainya akan sekuat tenaga memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cirebon Bamunas Setiawan Boediman - Effendi Edo dalam Pilkada Kota Cirebon, 27 Juni 2018.

"Tentu kami akan all out bekerja karena setelah pernyataan dukungan resmi, maka organisasi di bawah PAN sah bekerja memenangkan Bamunas-Edo," kata Dani usai Apel Siaga Ranting Se-kota Cirebon, Rekonsolidasi Struktur PAN se -kota Cirebon untuk Sukses Pilkada 2018 dan Pileg 2019, di gedung Baznas Kota Cirebon, Kamis (10/5).

Dia menyatakan, PAN tidak sekedar mendukung pasangan Bamunas - Edo tetapi PAN Kota Cirebon siap memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 1 ini.

Untuk memenangkan Bamunas - Edo, PAN akan mengerahkan seluruh struktur mulai dari DPD, DPC dan DPRD, caleg, kader partai untuk mensosialisasikan pasangan Bamunas - Edo.

" Kami akam mengerahkam seluruh kader partai

dari DPD, DPC dan DPRD, anggota fraksi, caleg, kader partai untuk mensosialisasikan pasangan Bamunas - Edo," ujarnya.

Dani menyebutkan alasan partainya mendukung Bamunas - Edo karena memiliki kesamaan visi misi terutama di bidang pendidikan gratis, kesehatan gratis dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. (Yones)

Berita Terkait