Paket Wisata Halal Menyusuri Jejak Rasul di 5 Negara Bersama Albadriyah Wisata Tangerang Oktober 2019



Tangerang, Beritainspiratif.com - Bergabunglah bersama Travel Haji dan Umrah Albadriyah Wisata Tangerang yang senantiasa memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik dan ikuti "Paket Wisata Halal Tour Special Journey 5 negara, Menyusuri jejak Rasul (Mesir, Aqso, Jordan, Oman dan Israel)" pada tanggal 04 - 14 Oktober 2019 selama 11 hari. Paket wisata dengan keberangkatan dari Bandara Soekarno menggunakan Pesawat Garuda Indonesia, fasilitas transit di Tangerang serta hotel berbintang.

PT. Albadriyah Wisata adalah penyelenggara umrah dan haji khusus yang sudah berpengalaman lebih dari 19 tahun tepatnya berdiri tgl 9-9-1999. Memiliki izin Umroh Nomor 553 tahun 2018 dan izin haji Nomor 477 tahun 2018.

Pimpinan Albadriyah Wisata Tangerang bersama pimpinan Bank Syariah Mandiri dan Kemenag Kota tangerang

Ingat, setiap travel wajib mengupgrade izinnya setiap 3 tahun sekali. Jadi hati-hati kalau ada travel yang masa izinnya masih pakai yang 3 tahun lalu.

Open Seat !!!
"Paket Wisata Halal Tour Special Journey 5 Negara, Menyusuri jejak Rasul (Mesir, Aqso, Jordan,Oman dan Israel)”

Pelaksanaan : 04 - 14 Oktober 2019 ( 11Hari )
Menggunakan Pesawat Oman Air dengan 2.100 USD

Tempat yang dikunjungi :

1.Mesir :
Makam Imam Sya'fi, Terusan Suez, Mata air Musa, Al Wadi Al Muqadfas, Gn Sinai (Jabal Al tur), Piramida, Sungai Nil dan Laut Merah

2.Palestina :
Masjid Al Aqsa, Dome Of the rock, Tembok ratapan makam Salman Al Farisi, Rabiah El-Adawiyah, Masjid Umar bin Khatab, Makam Nabi Daud, Tempat lahir Nabi Isa, dan Makam Nabi Ibrahim, dll

3.Jordania :
Makam Bilal bin Rabbah, Abd Rahman bin Auf, Gua Ashabul Kahfi dan Laut mati

4.Oman
Jama’ah makan pagi di Hotel setelah itu mengunjungi Goa Ashabul Kahfi ( 7 pemuda Tidur) Surah Al-Kahfiayat 9-11, maqam Nabi Syuaib, Nabi Yusya Bin Nun, bukit Nebo (Nabi Musa) – mengunjungi maqam Bilal bin Rabah. Kemudian jama’ah akan makan siang – setelah itu jama’ah akan kami antar ke Bandara Amman (Queen Alila
Internasional Airport). Penerbangan dengan menggunakan maskapai Oman Air menuju Muscat, In Sha ALLAH tiba di Muscat

5. Israel
Setelah itu perjalanan menuju Taba (perbatasan Mesir – Israel) proses Imigrasi – perjalanan menuju kota Jericho (Palestina) – mengunjungi kota Jericho (kota tertua di dunia) – maqam Nabi Musa
‘Alayihi Salam – makan malam – check in hotel – bermalam di Jerusalem)

Hotel Amman :
San Rock Hotel *4/Setaraf
Hotel Jerusalem : New Capital *4/setaraf
Hotel Taba : Sofitel *4/ setaraf
Hotel Cairo : Grand Hyatt Hotel *5/ Setaraf
Sharm El Sheikh : Maritim Jollie Ville : *4/Setaraf

Paket Termasuk :
Tiket Pesawat Internasional (pp), Penjemputan di bandara dan di perbatasan, Ac modern bus, Visa Mesir + Israel, Airport Tax & Airport Handling, Perlengkapan Tour (Koper, Tas, Kaos, Dompet Paspor, syal, Name tag, Jilbab (perempuan), Biaya Penginapan, Biaya Transportasi, Tiket masuk ke situs yang dikunjungi (sesuai intennary), Tour Leader dari Jakarta, Tour guide berbahasa Indonesia, Pajak keluar Israel, Makan dan % halal (sesuai intennary).

CATATAN :
Jadwal Perjalanan, harga, Hotel dapat berubah sewaktu - Waktu disebabkan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat akan / sedang berlangsungnya tour dan keputusan perubahan jadwal ditentukan berdasarkan pertimbangan atas aspek keamanan, kesalamatan dan kenyamanan peserta selama tour dilaksanakan.

Paket belum termasuk :
Pembuatan dokumen paspor, Kelebihan bagasi, Transportasi dari daerah ke Jakarta dan hotel transit, Tip Guide, Supir ( USD 7 / day / Pax), Ruangan Mumi ( USD 10/ Pax), Makan malam disungai Nil ( 25/ Pax)

Tempat terbatas hubungi segera :

Kantor Cabang Al Badriyah Wisata Tangerang, Ruko Ampera 1 Blok B-C Jl.KH.Maulana Hasanudin Kel.Poris Gaga Kec.Batu Ceper Kota Tangerang 15122.

Info dan pendaftaran klik :
http://Bit.ly/albadar_tng

Form Pendaftaran Klik :
http://Bit.ly/albadar_form

Yanis

Berita Terkait