PA 212 dan Koalisi Keumatan Tunggu Ijtima Ulama dan Rekomendasi HRS Deklarasikan Prabowo Capres 2019



Jakarta, Beritainspiratif.com - Persaudaraan Alumni 212 menggelar pertemuan dengan sejumlah partai politik peserta pemilu 2019 pada Senin (23/7/2018) di hotel Sultan, Jakarta. Perwakilan beberapa partai yang hadir diantaranya ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto, ketua dewan pertimbangan PAN, sekjen PBB dan wakil ketua umum partai Idaman.

Sementara itu Perwakilan PKS dan Partai berkarya tidak dapat hadir.

“Alhamdulillah partai koalisi keumatan (Gerindra, PAN, PKS, PBB, Partai Berkarya, idaman ) duduk bersama untuk bertukar pikiran demi kemaslahatan umat dan bangsa dalam acara Silaturahmi dan tukar pikiran Dewan Penasihat persaudaraan Alumni 212,” ujar Juru Bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin kepada suaramuslim.net, Selasa (24/7/2018) pagi.

Sementara itu perwakilan PA 212 yang hadir diantaranya KH Kholil Ridwan (DDII), KH Ahmad Shobri lubis (ketum FPI), KH Maksum Bondowoso, KH Ahmad Maksum Ciamis, Abah Raud (Ad-zikra), usamah Hisyam (Ketum Parmusi), KH Misbahul Anam (GNPF Ulama), Syarwan Hamid, Egy Sudjana, Ahmad Mikhdan serta beberapa tokoh lainnya.

“Persatuan umat harus diikat terus oleh karenanya dalam waktu dekat akan segera deklarasi koalisi partai keumatan” tambahnya.

“Kemungkinan besar partai koalisi keumatan akan mencalonkan Prabowo Subinto sebagai Capres dan terus menggodok nama Cawapres” Terang Novel.

Sampai saat ini menurutnya yang akan mendampingi Prabowo sebagai Cawapreas sudah mengerucut pada dua orang.

Namun ia tidak mengungkapkan siapa dua orang dari nama-nama tersebut.

Novel Bamukmin mengatakan, nantinya pengusungan capres versi PA 212 dan Koalisi Keumatan akan dimatangkan kembali dalam IJTIMA ULAMA pada tanggal 27-29 Juli 2018.

“Sebelum Deklarasi Capres dan Cawapres akan ada Rekomendasi dari Habib Rizieq Shihab (HRS) di Mekah” tandas Novel Bamukmin.

(Kaka)

Ilustrasi: pinterpolitik.com

Berita Terkait