Orasi Prabowo Memukau Sekitar 20 Ribu Peserta Asyik Berzikir



Bandung, Beritainspiratif.com-Sekitar 20 ribu peserta Asyik berzikir di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat Dipatiukur terpukau melihat orasi Prabowo Subianto, Sabtu (13/5).

Betapa tidak, usai   berkhidmat untuk warga jawa barat dengan Zikir dan doa, Prabowo Subianto Ketua umum Partai Gerindra datang bersama Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan rombongan lainnya.

Dalam kampanye terbuka yang diadakan Ajat-Syaikhu pasangan Asyik nomor urut 3 untuk Pilgub Jabar 2018 ini memepertanyakan bahagia tidaknya atas kondisi ekonomi saat ini.

"Saya sudah puluhan kali menyampaikan ini, bahwa kekayaan kita itu dicuri keluar negeri, bukan dinikmati masyarakat dan rakyat Indonesia, " papar Prabowo dalam orasinya.

Selama kurang lebih satu setengah jam Prabowo berada diatas panggung dengan menyampaikan tahun 2019 Insha Allah akan ada perubahan.

Tema Asyik Berdzikir terinspirasi dari semakin dekatnya  dengan bulan Ramadhan. Karena tak ada ikhtiar yang akan berhasil tanpa adanya doa yang kuat dari semua pihak.

Selain Prabowo, hadir pula politisi Gerindra Fadli Jon, Politisi PKS Ledia Hanifa serta sejumlah tokoh dari partai-partai pengusung yaitu PKS (Partai Keadilan Sejahtera), Gerindra, PAN, PBB, dan Idaman.

Berbagai macam dukungan bukan hanya dari politisi tetapi juga dari tokoh-tokoh masyarakat di seluruh jawa barat.

Dalam salah satu orasi  Ledia Hanifa menghimbau warga untuk tidak lupa mengecek kepesertaan nya agar mampu menggunakan hak pilihnya di 27 Juni 2018.

Menghimbau warga untuk mengajak keluarga, sahabat dan tetangga nya untuk menggunakan hak suaranya untuk kepemimpinan 5 tahun ke depan.

Sekitar 20.000 warga yang memadati Monju untuk memberikan doa dan dukungannya untuk pasangan Asyik Ajat-Syaikhu membubarkan diri sekitar pukul 12.30 seiring dengan berkumandangnya adzan Dhuhur.

Acara berakhir dengan nyanyi bersama Ustadz Syaikhu dan pelepasan balon merah putih oleh Prabowo Subianto,  Ajat-Syaikhu, Kang Aher, Oded M. Daniel serta sejumlah tokoh yang hadir. (Dudy)

Berita Terkait