Orang dengan Golongan Darah O Banyak dan Umum



Beritainspiratif.com - Menjaga kesehatan prima ada baiknya anda mengenal makanan dan olah raga yang sesuai dengan golongan darah anda.

Data atau informasi lain mengatakan dari  Dr Peter D’Adamo, seorang dokter naturopati dan ahli dalam bidang golongan darah manusia mengungkapkan bahwa setiap golongan darah menghasilkan antigen yang bereaksi terhadap setiap jenis makanan.

D'Adamo mengatakan, konsumsi makanan yang tidak menimbulkan reaksi baik terhadap golongan darah dapat menyebabkan kelelahan, retensi cairan dan masalah berat badan.

akan sangat prima jika mengonsumsi makanan protein tinggi, yaitu daging, unggas, ikan dan aneka ragam buah-buahan dan sayur-sayuran.

Tetapi jangan lupa beras, biji-bijian, kacang-kacangan dan produk susu tidak cocok untuk kesehatan golongan darah  O.

Jenis golongan darah ini adalah golongan darah yang sangat umum dan jumlahnya sendiri lebih banyak daripada jenis golongan darah yang lain. Warga Amerika, sekitar 45% mempunyai golongan darah O. jika dilihat dari jenis makanan, orang yang mempunyai golongan darah O sangat cocok bila mengkonsumsi daging yang sangat kaya dengan protein. Jika dibandingkan dengan golongan darah lainnya, orang yang memiliki golongan darah O mempunyai lebih banyak asam lambung, hal ini yang membuat mereka lebih cocok dalam mencerna daging.

Selain makanan, anda juga dituntut berolah raga, dan tampaknya setiap jenis golongan darah, mempunyai olah raga yang cocok untuk masing-masing.

Tipe golongan darah O lebih disarankan berolah raga yang menguras tenaga misalnya, aerobics atau berlari-lari jogging.(Yanis)

Bebagai sumber, ditulis kembali olehMiKeSha

Berita Terkait