Operasi Patuh Lodaya 2018 Mulai Digelar Hari Ini



Majalengka, Beritainspiratif.com - Polres Majalengka, melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Lodaya 2018 di halaman Mapolres Majalengka, Kamis (26/4).

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad dan dihadiri peserta apel terdiri personel gabungan TNI-Polri, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Majalengka.

Dalam amanatnya, Noviana, mengungkapkan Operasi Patuh Lodaya 2018 digelar dalam rangka meningkatkan keselamatan dan kepatuhan hukum masyarakat dalam berlalu lintas.

"Operasi Patuh Lodaya melibatkan jajaran Polres Majalengka dibantu dengan TNI dari Denpom, dan Dishub serta Satpol PP," kata Noviana, di Majalengka.

Menurut Noviana, Operasi Patuh Lodaya 2018 yang serentak dilaksanakan seluruh Indonesia ini akan berlangsung selama 14 hari, dimulai sejak dari tanggal 26 April sampai 9 Mei 2018.

Noviana menjelaskan, yang menjadi atensi serta sasaran Operasi Patuh Lodaya ini adalah kendaraan yang melawan arus, tidak menggunakan helm, tidak menggunakan sabuk pengaman, berboncengan lebih dari dua, pengendara belum cukup umur, mengemudi dalam kondisi mabuk dan mengemudi melebihi batas kecepatan serta tidak dilengkapi surat surat kendaaran maupun lainya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan tata tertib berlalu lintas dan jadilah pelopor keselamatan,"himbaunya.(Yones)

Berita Terkait