Oded Resmikan Masjid Sekolah yang Dibangun dari Partisipasi Berbagai Pihak

Bandung, Beritainspiratif.com – Wali Kota Bandung Oded M. Danial meresmikan Masjid Al-Fath yang berada di lingkungan sekolah SDN 036 Ujungberung yang dibangun atas partisipasi warga dan berbagai pihak secara sukarela, pada Jum’at (5/10/2018).

Oded, berharap dengan diresmikannya aula dan masjid ini, anak-anak jadi betah mengemban ilmu agama sekaligus mengajak masyarakat melaksanakan sholat berjamaah tepat waktu.

Diharapkan juga dengan masjid ini, dapat melahirkan masyarakat berkualitas dan Bandung semakin berkarakter. Baik karakter moral-akhlakul karimah maupun karakter kerja : kerja keras, kerja tuntas, kerja cerdas dan kerja ikhlas, dikutip dari laman Disdik Kota Bandung.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Elih Sudiapermana mengatakan bahwa pembangunan bisa dilakukan dengan berbagai bentuk, bagaimana mengintegrasikan kompetensi, spiritual dalam pembangunan.

“Partisipasi dan apresiasi masyarakat kepada SDN Ujungberung begitu luar biasa, saya ucapkan banyak terima kasih. Jadikan niat ini untuk memberi pelayanan terbaik demi menuju Bandung yang unggul, sejahtera, nyaman dan agamis,” tutur Kadisdik.   (Yanis)

Bagikan: