Oded Minta Dinas Terkait, Perhatikan Warga yang Terdampak Pembangunan Rumah Deret Tamansari

Bandung, Beritainspiratif.com – Pasca pembongkaran belasan bangunan yang tersisa di lahan yang akan di bangun Rumah Deret Tamansari pada (12/12/2019) lalu. Sampai saat ini belum tahu kapan pembangunan Rumah Deret akan di mulai.

Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan, pembangunan rumah deret di RW 11 belum bisa di mulai terkait situasi.

“Sekarang temen-temen masih belum melakukan pembangunan, tim di lapangan masih menjaga situasi mengamankan,”ucap Oded di Balai Kota Bandung Kamis (19/12/2019).

Sejauh ini pihaknya, sudah mengadakan rapat lintas dinas untuk melakukan pemantauan. Salah satunya adalah memperhatikan warga terdampak penertiban aset Kota Bandung.

“Saya sudah rapat juga untuk  mengintruksikan kepada semua tim lintas dinas seperti dinsos,  agar.memperhatikan warga masyarakat yang terdampak penertiban,”katanya.

Pihaknya, akan terus melakukan Pemantauan untuk melakukan pembersihan sisa bangunan pada saatnya kita akan lakukan pembangunan.

“Kepada temen-temen lain agar mereka memperhatikan sampai nanti, Insya Allah pada saatnya kita tetap akan melakukan proses pembersihan lahan dan pembangunan,”kata Oded.

(Mugni)

Bagikan: