Oded Lantik Badan Pengawas PD Pasar Bermartabat Dan PD Kebersihan Periode 2019-2023



Bandung,Beritainspiratif.com - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial melantik sejumlah ketua dan anggota Badan Pengawas PD Pasar Bermartabat dan Plt. Badan Pengawas PD. Kebersihan Kota Bandung periode 2019-2023 di Pendopo ,Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung Selasa (30/7/2019).

Untuk Badan Pengawas PD Pasar Bermartabat, Oded melantik Bambang Suhari (Ketua merangkap anggota), Asep Wahyu (sekretaris merangkap anggota), dan Yayan Sutarna (anggota). Sedangkan untuk PD Kebersihan, Oded melantik Eric M. Atthauriq (Plt ketua), Timbul Butar-Butar (sekretaris merangkap anggota), dan Ria Ismaria (anggota).

Oded berpesan agar Badan Pengawas menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku dan menjauhi segala tindakan yang dapat mencurigakan. Sehingga, Badan Pengawas ini bisa menjadi filter dan supervisi perusahaan daerah.

"Pesan dari saya kepada Badan pengawas untuk selalu menjalankan tugas dengan aturan yang berlaku. Sebagai lembaga badan pengawas perlu disadari bersama memiliki peran yang sangat penting dalam membangun kesehatan perusahaan," ucap Oded 

Tidak hanya itu, Oded berpesan kepada seluruh direksi dan jajaran di PD Pasar Bermartabat dan PD Kebersihan tidak berpresepsi bahwa badan pengawas ini adalah orang luar. Tapi, jadikan badan pengawas sebagai mitra dalam mewujudkan perusahaan daerah yang sehat.

"Badan pengawas perusahaan daerah itu, eksistensinya adalah perwakilan dari owner yang mengawasi. Sehingga apa yang dilakukan oleh direksi selalu dikawal dengan baik,"pungkasnya. (Mugni)

Berita Terkait