Oded : Generasi Beriman  Akan  Berhasil Membuat Perubahan



Bandung, Beritainspiratif.com - Generasi yang berhasil membuat perubahan adalah generasi yang memiliki keimanan.

Demikian dikatakan Calon Walikota Bandung 2018 Oded M Danial pada acara Halal bihalal bersama Karang Taruna, Pemudan dan Remaja Masjid se kota Bandung di gedung IPHI Antapani Bandung, Jum'at (22/6/2018).

Cawalkot Bandung yang akrab disapa Mang Oded ini mengatakan, pemuda merupakan garda terdepan tulang punggung sebuah negara yang memiliki potensi untuk membuat sebuah perubahan.

Pemuda merupakan energi perubahan dalam sebuah bangsa, hal ini sudah dilakukan pada jaman nabi seperti yang dilakukan nabi Musa dan nabi Ibrahim, sedangkan di Indonesia seorang pemuda yang bisa membawa perubahan yaitu Bung Tomo.

Ia pun mengatakan ada hal yang menarik pada generasi yang berhasil membuat perubahan yaitu generasi yang memiliki keimanan.

" Yang menarik bagi Mang Oded adalah generasi yang berhasil membuat perubahan adalah generasi yang mempunyai keimanan," katanya.

Untuk itu, Mang Oded pun berharap agar pemuda Indonesia khususnya pemuda di Kota Bandung yang terhimpun dalam Karang Taruna, Pemuda dan Remaja Masjid memiliki semangat berubah ke arah yang lebih baik dilandasi dengan keimanan yang kuat sehingga potensi yang ada bisa membangun bangsa yang kuat, seperti halnya dengan maraknya pemuda hijrah saat ini. (Dudy)

Berita Terkait