Oded : Damas Eratkan Persatuan Mahasiswa Sunda



Bandung,Beritainspiratif.com - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengapresiasi acara halalbihalal dan silaturahmi bersama Daya Mahasiswa Sunda (DAMAS) Cabang Bandung di Balai Kota, Sabtu (6/7/2019). Acara seperti ini dapat menguatkan persatuan khususnya bagi para warga Sunda.

"Bandung menjadi kuat karena warganya guyub," ujar Oded.

Selain itu, Oded juga menyampaikan beberapa pesan. Di antaranya mengenai kehebatan silaturahmi, dan ajakan kepada organisasi pemuda agar menjadi pribadi yang bertaqwa.

"Ada 4 tip menurut Alquran dan hadits. Pertama, rajin-rajinlah menebar salam. Kedua, saling memperhatikan kebutuhan sesama manusia, ketiga pererat silaturahmi, dan keempat dirikanlah salat malam,"ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Halalbihalal Daya Mahasiswa Sunda cabang Bandung Treentje Alif berterima kasih atas atensi Pemerintah Kota Bandung sehingga para mahasiswa Sunda bisa saling bersilaturahmi.

"Acara ini diharapkan menjadi hal positif. Sehingga Damas (Daya Mahasiswa Sunda, red) dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota dan organisasi kepemudaan di dalamnya," kata Treentje.
(Mugni)

Berita Terkait