Oded Berduka Atas Wafatnya Wartawan Senior Bandung Meninggal Usai Liputan



Bandung,Beritainspiratif.com - Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia wartawan senior Surat Kabar Umum Bandung Raya Heri Hermawan. Almarhum merupakan wartawan yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

Seperti diketahui, almarhum Heri diduga mengalami serangan jantung di Jalan Merdeka usai meliput acara HUT ke-100 Damkar di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kamis (14/3/2019).

Walikota Bandung, Oded M Danial merasa kehilangan atas kepergian jurnalis senior di Pemkot Bandung. Oded mengaku memiliki kedekatan dengan almarhum.

"Mang Oded sudah dekat waktu saya masih di dewan," ujarnya usai melayat di Rumah Sakit Bungsu, Jalan Veteran, Kota Bandung, Kamis (14/3/2019).

Oded sapaan akrabnya, merasa kaget atas kepergian almarhum. Pasalnya, pada kegiatan HUT Damkar di Balai Kota Bandung, almarhum masih mewawancarainya.

"Kaget ya, karena tadi pagi masih ketemu di Balkot (Bandung) acara HUT (Dan) pas upacara. Bahkan saya pas duduk di tamu undangan dekat panggung dia menyapa saya," katanya.

Di mata Mang Oded, sebagai jurnalis Kang Heri termasuk orang yang mudah bergaul. Atas kepergiannya, ia mengucapkan turut berbela sungkawa.

"Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik,"ucap Oded.

Kini jenazah sudah dibawa menuju ke rumah duka di Jalan Logam, Kecamatan Buah Batu. Rencananya, jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Margacinta.

(Mugni)

Berita Terkait