Oded Bakal Evaluasi Program Chickenisasi



Bandung, Beritainspiratif.com - Wali Kota Bandung Oded M Danial  angkat bicara terkait matinya anak ayam yang di bagikan ke sejumlah siswa  karana dimakan tikus.

Menurutnya, edukasi pasti ada yang gagal ada ada juga yang berhasil. Gagalnya juga macam-macam mati tidak di kasih makan ada juga yang dimakan tikus.

"Kalau ada yang mati, matinya seperti apa apakah teu kaparaban (tidak di kasih makan ) atau matinya di gigit tikus kan ketahuan apa pun yang penting tercatat,"ucap Oded di Cicadas Jalan Asep Berlian Kota Bandung, Senin (6/1/2019).

Sebelumnya, pada November 2019 lalu, Pemerintah Kota Bandung melalui program bagi-bagi anak ayam atau chikenisasi ke sejumlah siswa SD dan SMP. Program tersebut merupakan bentuk edukasi bagi para pelajar di Kota Bandung agar tidak kencanduan gadget.

Oded mengatakan,  program chickenisasi merupakan program edukasi yang harus di kembangkan, meski pun ada yang mati kita akan evaliasi.

"Kalau sudah tercatat semuanya nanti kita evaluasi untuk bahan evaluasi kita, untuk anak-anak seperti apa. Kalau bagus dan efektif saya evaluasi baru kita kembangkan,"pungkasnya.

(Mugni)

Berita Terkait