Nikmati Indahnya Waduk Jatiluhur Pada ‘Eksibisi Dayung dan Kayak’ Pertama Digelar 13-14 Juli 2019

Purwakarta, Beritainspiratif.com – Ditengah keindahan waduk Jatiluhur yang dibangun sejak tahun 1957, di Purwakarta, Jawa Barat, yang merupakan lokasi olahraga air dan bendungan terbesar di Indonesia ini, memiliki pemandangan yang indah dan eksotis. Para atlet dayung dan kayak dapat menikmati indahnya pemandangan dan matahari terbenam di kawasan Waduk Jatiluhur.

Keseruan paddling sembari menikmati indahnya sunset di kawasan waduk Jatiluhur nan eksotis mengawali digelarnya pra-event “The 1st Jatiluhur Stand Up Paddle & Kayak Exhibition” yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 – 14 Juli 2019 di Waduk Jatiluhur.

Ratusan orang peserta di Waduk Jatiluhur nantinya, selain asik bermain air juga di tawarkan keindahan sunset paddling waduk pada sore hari dengan air yang tenang dan sangat cocok menjadi tempat bermain paddling.

Acara Pra-event yang digelar selama 2 hari ini, akan mengambil lokasi di Teluk Pantai Timur kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta Jawa Barat, dan Pra-event akan terbagi menjadi 2 kategori, yaitu Stand Up Paddle dan Kayak.

Selain itu peserta juga dapat paddling dari Teluk Pantai Timur sampai dengan Pamundingan yang jaraknya sekitar 3 Km, disana juga peserta akan disuguhkan dengan pemandangan lokasi konservasi sesuai tema dari acara ‘The 1st Jatiluhur Stand Up Paddle & Kayak Exhibition” yaitu Water, Green, and Life.

Dirut Perum Jasa Tirta II U Saefudin Noer, menyampaikan bahwa perhelatan ini merupakan pertama kalinya digelar.

“Untuk pertama kalinya jasa tirta 2 mempersembahkan the 1st Jatiluhur Stand up Paddle & kayak exhibition yang merupakan peristiwa olah raga & wisata air yang akan memberi sensasi & pesona wisata jatiluhur”, ungkapnya.

Saefudin Noer juga menghimbau kepada masyarakat untuk menghadiri acara yang sangat indah ini.

“Jadi kami menghimbau agar masyarakat Indonesia dapat berkunjung di Jatiluhur pada tanggal 13-14 Juli 2019”, pesannya.


Keterangan lebih lanjut hubungi:
Dedi Ali Imran
Humas Perum Jasa Tirta II

Head Office :
Jalan Lurah Kawi No. 1 Jatiluhur Purwakarta
Email : humas@jasatirta2.co.id
Tlp. (0264) 201972 (ext.212)

(Yanis)

Bagikan: