Niat Pengemudi Grab yang Menabung untuk Umroh Terwujud Melalui Umroh Gratis

Jakarta, Beritainspiratif.com – Moh Hakiki, salah seorang mitra pengemudi Grab yang baru berusia 25 tahun bertekad untuk berangkat umrah meski dengan biaya tidak sedikit. Ia sangat ingin berangkat umrah tapi sayangnya ia belum memiliki dana untuk mewujudkan keinginannya tersebut dan hanya bisa menabung semampunya jika ada uang lebih.

“Sebagai muslim, umrah itu ya jadi impian, termasuk untuk saya. Cuma untuk biaya atau modalnya itu entah dari mana. Itu yang oleh saya tidak terpikirkan,” ujarnya yang dilansir detik, Kamis (17/1/2019).

Namun tidak disangka, Ia terpilih sebagai satu dari 60 pemenang umrah gratis dari Grab dalam program #ImpianUmrahItuDekat.

“ketika dikabari dia nggak percaya. Malah awalnya saya kira ini penipuan tapi kok dari telepon kantor. Tahunya memang nyata. Rasanya itu sudah nggak bisa diungkapkan lagi,” ungkap Hakiki.

Pengumuman itu sebenarnya disampaikan melalui notifikasi di aplikasi Grab miliknya tapi ia tidak menyadarinya hingga pihak Grab menghubunginya langsung via telepon. Ia mengaku ditelepon malam hari pada bulan Desember kemarin saat ia baru saja sampai di tempat kosnya.

M.Hakiki terpilih untuk mendapat hadiah umrah gratis, sebab ia selalu giat mengantar customer tanpa pilih-pilih orderan. Dalam sehari, ia bisa mendapat 20-25 orderan, bahkan ia mengaku pernah mendapat 40 orderan hanya dalam satu hari.

“Tipsnya ya kerja keras, terus jangan pilih-pilih orderan, kemana pun ambil. Pokoknya terus semangat, berusaha yang terbaik pasti dapatnya yang terbaik juga,” ucap Hakiki.

Setelah terpilih dalam program #ImpianUmrahItuDekat, ia bersama 59 mitra pengemudi lainnya akan diberangkatkan pada 28 Januari 2019 mendatang. Program ini juga merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” sebagai wujud apresiasi Grab untuk para mitranya.

(Yanis)

Bagikan: