Ngopi Bareng KAI, Daop 2 Bandung Bagikan 7.500 Cup Kopi Gratis



Bandung,Beritainspiratif.com - Setelah sukses menggelar Festival Ngopi Bareng KAI jilid 1 dan 2 pada tahun 2018, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 2 Bandung kembali menggelar acara serupa dengan tagline Ngopi Bareng KAI #3 - Enjoy Your Journey With Indonesian Coffee.

Acara tersebut diadakan selama dua hari pada tanggal 11 dan 12 Maret 2019 di Stasiun Bandung.

Manager Humas PT KAI (Persero) Daop 2 Bandung Joni Martinus mengatakan, selama dua hari ini penumpang kereta api dan masyarakat dapat menikmati kopi gratis diatas kereta dan tenant yang ada di halaman stasiun Bandung.

Festival diikuti 30 tenant barista, yang menyajikan berbagai jenis kopi seperti kopi Burangrang Selatan dan kopi Puntang serta aneka sajian kopi yaitu kopi susu monyet dan kopi koneng.

“Selama 2 hari ini, KAI membagikan 7.500 cup kopi gratis. Untuk menyuguhkan kopi gratis di stasiun dan kereta api jarak menengah dan jauh, KAI bekerja sama dengan barista yang tergabung dalam Komunitas Kopi Nusantara," ujar Joni, Senin (11/3/2019).

Menurut Joni, masyarakat dan penumpang KA yang ingin mendapatkan kopi gratis, cukup dengan menunjukkan aplikasi KAI Access pada smartphone masing-masing.

Sementara itu, Deputy Executive Vice President Daop 2 Bandung, Hendra Wahyono menuturkan, Ngopi Bareng KAI merupakan bentuk apresiasi kepada pemakai jasa kereta api, sekaligus memperkenalkan kopi lokal Indonesia.

"Ini adalah sebagai wujud apresiasi KAI kepada pengguna jasa sekaligus dukungan untuk meningkatkan kualitas dan daya saing kopi indonesia di negeri sendiri," papar Hendra.

(Ida)

Berita Terkait