MURI Beri Penghargaan Kepada DAI Lewat Kegiatan ‘Literasi Asuransi Terbanyak’



Bandung, Beritainspiratif.com - Acara Insurance Day 2018 yang difokuskan pada generasi milenial, telah melakukan kegiatan literasi keuangan secara serentak di 18 kota dengan tajuk “Goes To Campus”.

Dilansir dari laman MURI, Kegiatan tersebut diisi dengan melakukan seminar dan kuliah umum, di 18 Kota antara lain Aceh, Medan, Palembang, Semarang, Jogjakarta, Surakarta, Surabaya, jember, Bali, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Manado, dan Jayapura.

Kegiatan “Literasi Asuransi Terbanyak” yang telah dilaksanakan di 18 kota tersebut Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada Ketua Dewan Asuransi Indonesia (DAI) Dadang Sukresna di pada rangkaian acara Insurance Day 2018 yang berlangsung di Trans Luxury Hotel Bandung, Sabtu (17/11).

Gelaran Insurance Day yang mengangkat sub tema Cerdas, Sejahtera dan Mandiri, bertujuan agar bersama industri asuransi Indonesia, dapat meningkatkan pemahaman asuransi, khususnya meningkatkan literasi dan inklusi keuangan, serta mendorong ketersediaan akses dan layanan keuangan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Gelaran acara Insurance day yang dipusatkan di kota Bandung ini dimeriahkan dengan acara yakni Exhihibition, CSR dan Fun Walk. Acara serupa juga digelar di kota lainnya seperti di Medan, Palembang, Jawa Tengah, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Jayapura.    (Yanis)

Berita Terkait