MUFFEST 2018 Mencari Perempuan Berkerudung Dan Inspiratif



Jakarta, Beritainspiratif.com - Sebanyak 200 ekshibitor akan memamerkan ragam busana muslim dalam Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2018.

Area pameran dagang terbagi menjadi beberapa zona yang meliputi busana syar'i, busana pria, busana anak sampai gaun pernikahan.

"Kami menargetkan 50.000 pengunjung dan transaksi Rp. 35 miliar, " kata Dasar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Selain itu, acara ini pun akan diramaikan dengan ajang pemilihan ikon MUFFEST 2018 dalam next Face MUFFEST 2018 yang mencari perempuan berkerudung yang punya keterampilan serta kepribadian inspiratif.

Para penata rias pun dapat berkompetisi dalam Make Up & Hijab Do Competition yang ditantang mengaplikasikan riasan dari empat tema tren make up yang sudah ditentukan.

Dikatakan Dasar, MUFFEST pun bakal menggelar16 fashion show selama empat hari yang menampilkan ragam karya100 perancang dan brand fashion muslim Indonesia.

Ajang yang digelar untuk ketiga kalinya ini dilakukan sebagai respon dari besarnya pasar busana muslim Indonesia.

Festival mode yang diharapkan bisa mendorong Indonesia jadi jadi pusat busana muslim dan destinasi belanja fashion muslim global ini berlangsung di Jakarta Convention Center pada 19-22 April 2018.

Dalam acara tahun ini, MUFFEST berkolaborasi dengan brand Zoya untuk mengadakan lomba Modest Young Desainer Competitive guna mencari perancang muda berbakat.

 

(Kaka/Ant)

Berita Terkait